Senja Jingga

Posted: 8 Desember 2010 in #30HariPuisi, 1. Sastra, 2. Puisi, 3. Sajak

pada senja jingga
purnama sebentar lagi sampai kotaku
Nona, kuharap mendung tiada disana
biar semai rindu berlabuh jua di altarmu.

jikalau mendung enggan beranjak di seberang pulau
sudikah kau ulangi lagi sendiri?
seperti dulu kita yang galau
tentang dupadupa dan sesaji

biar kemenyan mengepul dan hilang
sedang aku menikmati sendiri tiap denting maskumambang

dan purnama yang sepi
rindu tersemai
kita tetap sendiri
beda debur beda pantai

pada senja jingga
sudahkah kau dengar kabar, Nona?
purnama telah sampai dikotaku
lalu bagaimana tentang kita punya rindu?

 

 

 

 

 

 

Malang : 7 Desember 2010
18.47

30 Hari Puisi – #4.2 Senja

Komentar
  1. inge mengatakan:

    senjamu jingga, senjaku putih nie *loh?

    aku tetep ikut nggak apa kan
    tapi aku ngikutinya dari blogmu ini,
    jadi tema hari ini aku postingnya besok… he he…
    ndak apa lah ya, kan cuman ikut2an ^^

  2. @rosadicted to me mengatakan:

    pengennya sih bales pake puisi, tp saya gak bakat. hehehe
    nyimak aja deh ya🙂

  3. Niskalajiwa mengatakan:

    Rindunya digulung senja😛

  4. silencehart mengatakan:

    Senja tak berbalas rindu🙂 nice brad!!

Tinggalkan Balasan

