memilih sepi

Posted: 13 April 2009 in 5. Cerita Pendek, Tulisan Ngasal

andai saja saat ini adalah pilihan..
mungkin saja aku mau semua ini berhenti..
selalu menjadi malam dimana aku tak bisa merasakan belainya..
dan dalam sendiri..
aku seperti tenang..
yang seakan melihat mereka bermimpi dan terus berfikir.. “kenapa mereka bisa se-nyenyak itu..”
semua seperti sepi..
saat hari baru dimulai..
sedang aku masih terus merasakan hal yang sama..
mungkin itu yang membuatku enggan menemui esok..

hari hari yg selalu memberi sesak..
padahal dadaku serasa meledak..
aku sudah lelah berbagi…
dan entah kenapa dia masih bisa tidur nyenyak malam ini..
ah, bukan maksudku untuk mengganggu nyenyaknya..
tapi kemana dia setiap hari?
pergi?
kemana?
apakah tak ada angin tempat dia menitipkan salamnya untukku?
aku rasa ada..
hanya saja dia nggak ingat kalo angin itu bisa sampai padaku..

dia terlalu asyik dengan dunianya..
sedangkan dia mengganggapku seperti “sesuatu yang nggak asyik lagi”
yah..
aku hanyalah teman untuk membuatnya tertidur saat malam..
aku hanya sebagai pengiring tidurnya…
itupun kalo dia mau..

ah andai saja aku bisa melupakan semuanya..
mencopot hatiku dan otakku, lalu menggantinya dengan yang baru..
andai saja…


agustus 2008 – april 2009
in all days..

*untuk dia yg mewakili aku dan segala aku-ku

Komentar
  1. nana mengatakan:

    sekarang masih bulan april ya?
    oh..

  2. ZeN mengatakan:

    mmm?? terus kenapa na? *ngelus2 dahi..*
    hahahhaa

  3. babynda mengatakan:

    saya juga mo nitip salam lewat poem kamu,”kangen”,bwat seseorang.
    ijinkan aku mencopy poem kamu bwat ngisi diaryku,thx ..

  4. haziran mengatakan:

    silahkan saja mbak..😀

Tinggalkan Balasan

